Selasa, 27 Juli 2010

Labil

seorang penyair rapuh memetik dawai..
memandang wajahnya yang sayu dalam cermin nan usang..
bagai bunga irish yang digoyangkan angin..setiap daun kelopaknya jatuh..
daunnya menguning...akarnya tak lagi kuat untuk menopang terpaan angin..

seharusnya aku tahu dari awal..
air parit tidak mungkin akan bermuara ke samudera..

namun lembayung fajar terlanjur merona di matanya..
sebuah kotak pandora yang terlarang untuk dibuka oleh titan..

maaf...
mungkin pikiranku ini terlalu membingungkan..
mungkin terlalu rumit dimengerti
aku pun tidak mengerti dengan dirku sendiri..

terutama sejak peristiwa itu..
yang membalikkan kehidupan 180 derajat,,
ketika disana manusia tertawa dengan pemikiran datarnya dan aku yang sendiri terasing oleh tawa mereka..
mereka tidak akan pernah mengerti saat itu..
bagaimana aku setiap hari menghabiskan air mata untuk melalui peristiwa itu..
tidak ada yang tahu bukan??

tapi mungkin itu suatu kelumrahan,, biar bagaimanapun aku tidak mungkin meminta seisi dunia untuk mengerti aku dan masalahku..
setiap orang sibuk dan selalu punya masalahnya sendiri...dan aku tidak berhak untuk menambah masalah mereka dengan masalahku..
"iya ... biar bagaimanapun sedihnya, pd akhirnya semua ini mesti gw lewatin sekalipun hanya sendiri," begitu yang ada di pikiranku saat itu..

huff...semenjak itu rasanya aku mulai larut dalam diri sendiri..
atau bs dibilang skizofrenia tahap awal..haha,,but, after I learn more, I think no..
ketika mereka disana sibuk dengan kuliah dan acaranya, aku malah sibuk dengan diriku sendiri..sibuk untuk meluangkan waktu diantara kepadatan waktu-waktu lain..
ketika itu, aku menjadi sama sekali tidak tertarik dengan kehidupan sosial yang warna-warni yang sama sekali tidak cocok dengan kehidupan yg hitam-putih ini

sebelum akhirnya,, ada peristiwa yang sedikit mengubah perspektifku yg salah..
ketika sesuatu berawal dalam ketidaksengajaan..
kalau saja waktu itu tak pernah ada,,
when I start to hope to wish..try to understand social life...and how defect not must damage pefection..
everyone borned with their ability...so,I shouldn't feel useless in this world

I've learned more from you and them..
but, I;m fully sinful to be there..


and sometimes I will be confused...
when I'll never know how to give my self a reason to tell my self about real..
when there so many shadows haunted in exodus..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar