Sabtu, 28 Agustus 2010

The Last Day Before Semester 3

30 Agustus 2010..udah masuk kuliah lagi.
tapi liburan sebulan ini betul2 gak terlupakan
banyak inspirasi masuk,,padahal rata2 libur gw di rumah aja
bisa dibilang dr 1 minggu paling cuma 2 hr gw keluar rumah..sisanya ngerem telor di rumah..

seharian gw kerjanya klo gak pacaran sama laptop dan internet..jalan2 ke :
- facebook maen teektak,biggest brain,ameba pico, ngecek notif,dll
- twitter...ngetweet hal2 yg gk penting, ngeliatin tweet org
- buka youtube..melihat seisi bumi dan luar angkasa..mantep dah,gak perlu keliling dunia
- searching di om google..ttg minat2 gw yg dulu sempet kandas di tengah jalan; astronomi--> gw br tau klo red rose nebula krn ledakan bintang, sempet ada time travel di taun 2000(katanya), pesona aurora borealis dan australis itu sebenernya krn meteor yg dibelokkan sm medan magnet bumi, planet nibiru yg konon bakal nabrak bumi di taun 2012,teleskop hubble...
- nyari quotes2 buat inspirasi..di blog gw, dan tentu aja big master plan gw...
- kaskus.us
- blogspot..posting tulisan sebebas imajinasi,,profesi liburan gw kan jd penyair(tp bkn penyair buangan)
- link lain2..kyk semuabisnis.com,goodreads.com,forumsains.com yg br gw tau setelah searching
- winamp dan word..
- Yang jelas situs wajib dr semua situs diatas adalah siakng.ui.ac.id... sempet jd trending topic di twitter dan fb gara2 perang regol yg ditunda2 mulu...sm klas koperasi yg br setngah jam udah raib..mantep dah yg pasti siak sempet mengalihkan duniaku..haha



oh iya sm gw sempet bc buku2 seru dan inspiratif
- what einstein didn't know
- the secret
- 5 cm
- detective conan 57
- iseng flash back buku2 sma dan soal2 tryout..ternyata..
begitu byk ilmu yg telah terlupakan..hiks :'(
- koran,majalah,apa aja dah senemunya di mata..



tp yg jelas dr semua bacaan,,yg paling diutamakan dibaca (terutama di bulan Ramadhan ini) adalah Al-Quran..pahalanya berlipat ganda..betul2??

senangnya bisa melewati bln ramadhan pas liburan,,seenggaknya jauuuh lebih baik dibanding Ramadhan taun lalu yg disibukkan sm opk,nyari tanda tgn komdis, bikin bk angkatan,salam senior dll..hehe,,masa2 berat yg gak bakal gw lupain,,hehe..
Alhamdulillah bs melewati Ramadhan yg meskipun masih jauh dr sempurna, tp seenggaknya meningkat signifikan dibandingkan yg kemarin..semoga amalan dan ibadah bs terus ditingkatkan..amiin


skrg udh hr terakhir dan bsk wktnya kuliah lagi..siip, semoga target di semester 3 ini bs tercapai dan gw bs "ketawa" di akhir semester,,amiin..


your big master plan..
Now Starting.....

1 komentar:

  1. mampir gan,,,
    bkunjung sambil ngabuburit nichhh
    heheheheheh
    trims yaaa...

    BalasHapus