Jumat, 30 Juli 2010

licensia puitika

okay..okay..
bangun mimpi sekali lagi..
kumpulin puing-puingnya buang jauh ke tengah laut..
gw bakal jadi buih sekali lagi..bakal regenerasi sekali lagi..
autotomi..mimikri..atau apapunlah yg bs bikin gw beradaptasi?metamorfosis atau berevolusi sekali lagi...

ketika memasuki tahap distorsi cahaya..tiap leret teredifraksi tak tentu arah..
turbulensinya jg tak terinteferensi..
atau bahakn refraksi dari jalurnya
yg ada unsur2 membunuh?kalium sianida atau bahkan isoproterenol...

ini apa sebenarnya??
rasio antara hukum tarik menarik jadi gak rasional...
apa medan magnetnya melenceng..terlalu banyak digosok??dipanaskan??sehingga kehilangan kekuatan medan magnetnya??

efisiensi nilainya nol persen..density layaknya di luar angkasa..
gaya repulsifnya membalikkan semua imajinasi..ke kutub realita,, menjadikannya black hole yg mesti gw arungi terus ke white hole supaya gw bs kembali..reinkarnasi ke waktu yg berbeda..entah menghapus dosa atau kesalahan lampau dr ingatan mereka

dentuman besar dalam 3 dimensi hidup gw..besar sekali....
huuuft...mungkin itu terserah mereka..hak mereka...
manusia kadang bervisualisasi gak stabil...constraint,, faktor eksternal..faktor internal,,apapun itu yang menyebakan titik equilibrium yg mestinya stabil jd movement, shifting..
mengapa manusia tidak pernah memberi penilaian secara konsisten dan valid??
selalu saja eror eror dan eror...

adieu...:')


*lagi2 dibikin dlm keadaan labil..apaboleh buat, drpd skrg gw ngoceh ke orang gak jelas..lagi2 satu2nya cr yg bs gw lakukan ya gw posting di blog semua stress2 gw..no offense yee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar