Selasa, 03 Mei 2011

Kutipan Favorit



Janganlah putus asa, karena perubahan itu tak bisa secepat yang engkau harapkan. Engkau pun, pasti akan menghadapi banyak rintangan yang bisa melemahkan semangat. Maka, janganlah engkau mau dikalahkan olehnya.


Bila penderitaanmu sudah semakin menghimpit, maka penyelesaian pun akan segera datang. Sebab, malammu telah mengizinkan, bahwa fajar akan segera datang.
Jangan bersedih atas pekerjaan yang belum sempat engkau selesaikan. Sebab, pekerjaan orang – orang besar itu tak pernah ada ujungnya.


Jika engkau pernah melakukan kesalahan, belajarlah dari kesalahan itu. Kemudian tinggalkanlah kesalahan iu setelah engkau mengambil pelajaran darinya.


Hadapilah kenyataan yang tidak bisa engkau hindari ini : bahwa engkau pasti akan menghadapi perkara dunia yang tidak bisa engkau ubah. Maka, hadapilah dan jalanilah semua itu dengan kesabaran dan keimanan.


Hidup ini singkat. Maka, jangan membuatnya lebih singkat lagi dengan sesuatu yang sia-sia.


Pertolongan itu datang sesuai dengan kadar usaha yang dilakukan.


Senyuman seseorang adalah pantulan garis-garis pancaran cahaya matahari. Tersenyumlah untuk kehidupan. :)


Hitunglah nikmat Allah yang dianugerahkan kepadamu sebagai ganti dari menghitung kelelahanmu.


Bila Allah sudah bersamamu, siapa lagi yang harus takutkan? Tapi bila Allah menjadi musuhmu, kepada siapa lagi engkau akan berharap?


Kegelapan akan tersibak, maka janganlah engkau merasa takut . Fajar pasti menyingsing dengan pijar-pijar cahayanya yang menawan.


Lihatlah masa lalu dan tataplah masa depanmu. Dalam hidup ini selalu ada ujian; ia akan selalu datang silih berganti. Maka, setiap orang harus bisa keluar dari ujian itu sebagai pemenang.


Yang terjadi di masa lalu adalah pelajaran bagi penguatan Anda, dan tidak boleh digunakan sebagai beban dan pelemah upaya Anda hari ini.


Segalanya mungkin, Anda boleh dibilang berpeluang 90% atau 50% ataupun 1%. Tapi, yang penting Anda harus tetap percaya dan Anda harus tetap berjuang.


Kegagalan adalah celaka kecil, dan putus asa adalah celaka besar.


Beban baru menjadi beban bila masih terdapat ketidakikhlasan. Tidak ikhlas adl kondisi dimana anda masih mempertanyakan mengapa hal itu harus terjadi.


Success is the ability to go from failure to failure without losing your Enthusiasm.
Verily, with every difficulity, there is relief.


Pain is inevitable. Suffering is optional.


Have patience no matter what the difficulity and no matter how dark the road ahead seems.


Above the cloud with its shadow is the star with its light.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar